Cara Update Windows 10 Termudah dan Tercepat

 Cara Update Windows 10

Siapa sih yang tidak mengenal windows, windows sendiri merupakan produk dari perusahaan terbesar Microsoft. Windows sendiri merupakan system operasi yang saat ini banyak digunakan. Nah salah satu system operasi yang saat ini menjadi andalan dan banyak digunakan ialah windows 10. Namun tentunya jika anda menggunakan windows 10 ini sendiri, anda wajib tahu dan mengerti tentang bagaimana cara update windows 10 yang baik dan benar.

Banyak sekali pertanyaan yang terkadang muncul dan ditanyakan mengenai update windows 10 apakah perlu atau tidak. Hal ini tidak jarang ditanyakan karena setelah melakukan update terkadang terdapat suatu permasalahan. Nah sebagai pengguna windows 10, jelas anda perlu tahu cara melakukan update atau pembaharuan system operasi ini secara benar. Hal ini tentu penting karena nantinya mampu meningkatkan keamanan, memperabiki error dan pastinya juga mampu mempertahankan kompatibilitas.

Walaupun anda tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam melakukan update atau pembaharuan sistem operasi windows, dengan cara mudah ini pastinya anda dapat melakukannya sendiri. Berikut ini ada beberapa cara untuk melakukan pembaharuan windows 10 dengan baik, cepat dan pastinya juga mudah. 


Cara Update Windows 10 Termudah

Nah saat ini cara update windows 10 termudah dan banyak dilakukan ialah melalui update assistant. Dengan cara ini tentunya anda yang tidak memiliki basik ataupun tidak mengetahui untuk melakukan update windows dapat dengan mudah melakukannya. Cara ini sendiri merupakan cara yang paling umum dan tentunya juga mudah untuk dilakukan. Syarat utama untuk menggunakan fitur ini jelas memiliki koneksi internet yang stabil dan mumpuni. 

Hal ini dikarenakan ukuran file update windows 10 ini sangalat besar yaitu sekitar 2 hingga  GB. Setelah memastikan internet anda mumpuni, jelas kini tinggal menjalankan download update dan tunggu hingga download selesai kemudian nantina windows 10 akan menjadi yang terbaru. Namun jangan pernah lupa untuk melakukan backup file terlebih dahulu sebelum melakukan update windows. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko data penting hilang setelah dilakukan update windows.


Cara Update Windows 10 Tercepat

Selain cara update windows 10 melalui update assistant, anda juga bisa melakukan update melalui windows update pastinya. Namun tentunya sangat disarankan untuk tetap menunggu pemberitahuan atau notifikasi untuk melakukan update terlebih dahulu. Setelah muncul notifikasi ini, nantinya windows akan secara otomatis melakukan update. Nah selain kedua cara diatas, anda juga bisa memanfaatkan media creation tool untuk melakukan update windows 10 terbaru dengan cepat dan mudah pastinya.

Fitur ini sendiri juga dikenal dengan MCT. Namun tentunya sebelum memanfaatkan fitur ini, anda harus mengerti dan mempelajari Langkah-langkah seperti berikut. Unduh dan menginstal MCT terlebih dahulu. Kemudian setelah terpasang, tinggal pilih upgrade this PC untuk melakukan update windows 10 seri terbaru. Cukup mudah bukan pastinya untuk melakukan pembaharuan atau pdate windows 10 dari versi lama ke versi terbaru, selamat mencoba.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon